Download Lagu Pikir Keri Versi Reggae Mp3

Rumah Musik 28,519,418 4:20

Piker Keri -  Cover  Versi Reggae Maknyusss Viral   - By Fdj Emily Young
Download Lagu Piker Keri - Cover Versi Reggae Maknyusss Viral - By Fdj Emily Young Mp3 Berdurasi 4 menit 20 detik dengan kualitas audio 320kbps. telah dilihat sebanyak 28,519,418 dan diupload oleh Rumah Musik.


Komentar Lagu Pikir Keri Versi Reggae

Muhammad Gilang 1 hari lalu
28 November 2020 masih enak aja nih lagi didengar hehe
Rizki Restu 2 hari yang lalu
Gue urg Sunda tapai hafal lagu Ini:)
Muhamad Arifin 3 hari yang lalu
Mnx hadir
Margi yanto 5 hari yang lalu
Ig nya ap ya
Chandra Agus 6 hari yang lalu
Mikir keri☕
ghaisano_ ibnu 1 minggu lalu
Absen
Deni Aditiya 1 minggu lalu
16 NOV, GUA KENAL CINTA:)
Cepri Aja 1 minggu lalu
Good voice.. jaz taste 👍
sul tan 2 minggu yang lalu
Reagge aq suka banget setelah Bob Marley
Gupy Roti 2 minggu yang lalu
Ini kok mirip jazz to, bukan regae?
Tony Ska 2 minggu yang lalu
Ini reggae gitar ny kentell bangetttt . . Ranguuuu kalau bahasa sunda mahh .
Geung Bandung 2 minggu yang lalu
Untuk anakku nanti Percayalah jika qmu Membaca comentar ini, Klo ayahmu ini skrng lg Meperjuangkan Seorng wanita Yg kelak kau panggil mamah. Seorng mamah yg telah melahirkan qmu 10.11.20 21:39 🤣😂🤪
Wayan Suciari 2 minggu yang lalu
Bagus kak
Eni Sri Rahmawati 3 minggu yang lalu
Mas aku kangen ambek sampean😌iling Ra mas 2 tahun seng ws klewat awak e dwe nonton ytb Iki Ning mbali😌sampean seneng pol muter lagu Iki,aku mbuk Kon nyanyi barang😭seh kelingan Ra,e tibak e koe malah ws diceluk seng kuoso😭
rahayu wae 3 minggu yang lalu
Firal
Berliana Dewi Riang Andaru 3 minggu yang lalu
2-11-2020
Emerensiana rino 4 minggu yang lalu
31-10-2020
ALIPERS INDONESIA 4 minggu yang lalu
Yang bikin cover lagu ini.terdengar sangat keren ya suara vocal.nya...berkharakter banget...bagus banget
Samsung J2 1 bulan lalu
bagus
Tri sundari Ndari 1 bulan lalu
Udah dri jamn dulu ttp masih suka lagu ini👍